Korea Utara Dan 6.000 Lebih Tentara Cyber

 Korea Utara Dan 6.000 Lebih Tentara Cyber




Belakangan ini Kim Heung-Kwang  mengungkapkan tentang tentara cyber Korut kepada BBC. Di sebuah wawancara khusus , Kim Menjelaskan bahwa 20% belanja militer Korea Utara diarahkan kepada "Biro 121" , Sebuah unit militer dan intelejen yang diisi oleh hacker-hacker berkemampuan istimewa.




Kim Heung-Kwang profesor mantan ahli komputer asal Korea Utara  Mengatakan "Korut mungkin saat ini memiliki lebih dari 6.000 hacker berkemampuan di atas rata-rata di Biro 121,"

Dalam Di Dunia Cyber Para tentara tersebut memiliki strategi dan pola serangan yang sangat beragam. Mereka mengoprasikan tujuan mereka bukan hanya saja untuk merusak infrastruktur semata, menghancurkan atau mengacaukan dunia cyber lebih dari sekedar itu mereka sedang mengembangkan sebuah malware yang memiliki fungsi mengacaukan sistem peluncuran nuklir.

"Serangan cyber mereka tidak sekadar merusak di ranah cyber, tapi juga berdampak seperti serangan militer konvensional," lanjutnya seperti yang dikutip dari lama Business Insider, Minggu (31/5/2015).


Share on Google Plus

About HannaBe Rezika

Saya Hannabe Penulis Ulung dari UnderGround
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment