Logjam Jenis Celah Baru Yang Ditemukan

Apa Itu LogJam , LogJam Adalah jenis Celah yang dapat menyusup kedalam Enkripsi sebagai pihak ketiga , Dalam proses interaksi secara virtual Dengan tujuan Menyadap ataupun Melihat Dari pesan ataupun suatu konten yang disampaikan dari Si Pengirim Kepada SI penerima,

Kegunaan Celah Pada Logjam dapat menyusup dengan cara memblokade pesan dan membaca pesan yang dikirimkan sebelum pesan tersebut disampaikan oleh si penerima.
Jadi celah ini seperti logger didunia maya yang dapat melihat akses privasi para pengguna virtual.






Seperti dilansir Symantec, Celah tersebut baru-baru ini ditemukan dan dapat mengancam privasi para pengguna internet .
pelaku dapat melakukan serangan dengan menginjeksikan diri  kedalam komunikasi antara klien dan server sebagai man-in-the-middle (MITM). Hal Ini biasanya dilakukan di tempat-tempat umum, seperti di cafe mall dan bandara , Khususnya ditempat-tempat wifi gratis , kita di minta untuk hati-hati dalam menggunakan wifi layanan public karna hal ini rentan sekali terjadi.

Mantan Agen National Security Agency (NSA)  Edward Snowden Setelah mendengar dan membaca kabar tentang celah baru yang ditemukan , Akhirnya angkat bicara .
Menurut  Snowden Celah itu sudah lama ditemukan oleh Para intelejen dunia khususnya amerika , hanya saja hal tersebut tidak dipublish kepada publik.
Nsa menggunakan celah tersebut sudah lama dan digunakan untuk memata-matai sasaran atau buronan yang sedang dalam pengejaran NSA.

"Saya sudah secara pribadi berbicara dengan sejumlah kriptografer dan peneliti komputer di AS. Dan kesimpulannya, mereka akan sangat terkejut jika NSA tidak memiliki sangkut paut dengan ini (celah kemanan Logjam)," tulis Snowden dalam surat tanggapannya seperti yang dikutip dari laman Business Insider, Jumat (22/5/2015).



Result For Search : LogJam Celah Baru, Bug Baru , Bug Baru 2015 , Celah , Bobol Virus , LogJam , Celah Berbahaya .
Share on Google Plus

About HannaBe Rezika

Saya Hannabe Penulis Ulung dari UnderGround
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment