Hacker 15 Tahun "MafiaBoy" Yang Berhasil Menumbangkan Yahoo ,Serta Menyerang Amazon, Ebay , buy , dell dan CNN .

Pernah Berfikir Tumbangkan Situs rasaksa Seperti yahoo.com ?
Ntah bagaimana melakukan nya tetapi bocah 15 tahun ini pernah menumbangkan situs yahoo.
Memiliki Julukan di dunia maya "Mafia Boy" yang bernama asli Michael Demon Calce, berhasil menumbangkan situs yahoo pada saat berusia 15 tahun .







Pada 7 Februari 2000 MafiaBoy membuat project yang disebut "Revolta" , Project tersebut  sengaja dibuat untuk menumbangkan situs Yahoo dengan cara melakukan penyerangan ke server pusat milik yahoo dan membebankan server sehingga mengakibatkan server Yahoo Terpaksa harus di Shutdown Sementara untuk mencegah kelebihan beban yang masuk ke dalam server .

Di kutip dari WikiPedia pada akhirnya Server Yahoo terpaksa harus di shut down selama 1 jam karna serangan tersebut.
Setelah di rasa berhasil menumbangkan server yahoo, Beberapa hari setelah kejadian shutdown yang di lakukan Yahoo ,MafiaBoy melanjutkan serangannya ke beberapa situs rasaksa lain nya seperti Buy.com , Ebay.com, Amazon.com , CNN.com dan Dell.com.

Menurut dari pengakuan MafiaBoy , serangan ini dibuat agar dia dan teamcybernya di akui oleh dunia cyber .
Tak membutuhkan waktu lama selang beberapa bulan penyerangan tersebut pihak FBI dan polisi berhasil menangkap Mafia Boy . Penangkapan itu terjadi ketika Mafia Boy mengakui dan mengklaim bahwa dia orang yang bertanggung jawab atas penyerangan situs-situs besar yang tumbang melalui IRC .
Pada tanggal 12 september 2001 , Michael Demon Calce Aka Mafia Boy dikenakan tahanan luar selama 8 bulan , satu tahun masa percobaan serta pelarangan menggunakan internet dan denda sesuai undang-undang yang berlaku di negara tersebut.

Pada Tahun 2005 Michael menjadi Kolumnis topik keamanan komputer di Le Journal de Montreal, dan pada tahun 2008 Michael besama dengan Craig Silverman, menulis sebuah buku berjudul
Mafiaboy: How I Cracked the Internet and Why It’s Still Broken.

Bagaimana tanggapan kalian ? Ntah bagaimana si mafia boy melakukan hal tersebut tetapi tetap saja saya kagum dengan kemampuan nya,

Terima Kasih




Share on Google Plus

About HannaBe Rezika

Saya Hannabe Penulis Ulung dari UnderGround
    Blogger Comment

4 comments:

  1. Ngeri kali bah hackernya..
    semoga bank indonesia tidak dibobol iya..
    hehehe :)

    ReplyDelete
  2. As the history of Yahoo unfolds and Yahoo's phenomenal climb to success, Yahoo creators and shareholders were confident that they had themselves a goldmine that would enjoy a great deal of business success. They didnt predict the burst of the internet bubble in the early two thousands. Yahoo survived the crisis but the value of Yahoo stocks dropped to $8.11, an all time low.http://800support.net/gmail-support/create-gmail-account/

    ReplyDelete