Hacker Muslim "Hamza bin Dlaj" Buronan Israel , Di Vonis Hukuman Mati

Banyak dari kita hanya seorang Hacker Tanpa Arah , Mengapa disebut "Tanpa Arah?"
Saya akui karna banyak dari kita hanya meretas tanpa kepentingan sosial ataupun kepentingan berdakwah dan jihad, parahnya lagi banyak juga hacker muslim yang meretas situs muslim sendiri.

Saya pun mengakuinya, karna saya sering juga menyerang situs-situs random ga jelas , walaupun saya bukan seorang hacker tetapi alhamdulillah kalau  sama menemukan celah di website indo saya selalu tinggalkan pesan tentang celah yang saya temukan didalam folder ataupun di postingan website yang saya berhasil retas , agar pemilik website bisa mempatch dan memperbaiki kelemahan yang ada pada website tersebut.








Balik ke topik , Siapa Hamza BIN Dlaj ?

Hamza Bin Dlaj adalah Peretas asal negara Aljazair yang meretas dengan bertujuan melawan orang-orang kafir salah satunya negara israel dan amerika serta bank-bank internasional dengan pertahanan yang sangat canggih , kabarnya Hamza ini masuk daftar sepuluh hacker paling berbahaya di dunia .

Kabar buruknya Hamza telah di tangkap oleh interpol  , meskipun sebelum tertangkap Hamza berhasil bersembunyi selama tiga tahun namun pada akhirnya Hamza tertangkap Di Thailand pada tahun 2013

Dikutip Dari Today’s Opinion (raialyoum), Jumat (21/8/2015), "Dlaj sangat terkenal dengan senyuman santainya saat ditangkap interpol, yang membuat banyak musuhnya kesal. Dlaj dikenal seperti Robin Hood yang membobol bank untuk dibagikan."

Menurut data kejahatan cyber yang dilakukan, Hamza berhasil membobol 217 Bank , dan mengambil US$. 3,5 Miliar (Tiga Setengah Miliar Dolar Amerika)  Atau setara dengan Rp. 21 Triliun .
Uang Yang di curi dari bank digunakan untuk kepentingan sosial , seperti membantu mendanai Palestine dan membagikan kepada negara-negara miskin  serta membagikan visa secara gratis kepada para pemuda Aljazair.

Dalam aksinya Hamza juga berhasil menutup 8 ribu lebih situs-situs di prancis , dan konsulat negara-negara di eropa .

Saat membajak website israel , Hamza berhasil mengetahui rahasia penting tentang penyerangan dan strategi yang di dapatkan dan langsung di bocorkan kepada palestine sehingga rahasia israel bocor .
Israel mulai gerah dengan tingkah Hamza , sehingga israel Terpaksa harus merekrutnya untuk bergabung dalam menjaga lembaga pertahan negara di israel , tetapi hamzah menolaknya dengan mentah-mentah dan memilih di penjara dari pada bekerja oleh israel,

Tak berhenti disitu , israel terus menghasut Hamza agar mau bekerja sama dengan iming-iming pembebasan nya dari tahanan , tetapi hamza tetap menolaknya dan memilih di penjara dan dihukum mati dari pada bekerja dibawah negara kafir israel ,

Pada saat sebelum di eksekusi Hamza Bin Dlaj Selalu tersenyum , dan membuat israel kesal karna Hamza memilih di eksekusi mati ketimbang bekerja oleh lembaga israel .


Walaupun cara nya sedikit kurang baik, tetapi saya percaya hamza ini hanya ingin dunia damai dan aman , menurut saya ini adalah salah satu jihat yang bagus ketimbang kita hanya beropini di dunia maya dan tidak ada hasil nyata, lebih baik meretas situs israel yang notaben nya negara kafir dan pembunuh.

Terima Kasih
Share on Google Plus

About HannaBe Rezika

Saya Hannabe Penulis Ulung dari UnderGround
    Blogger Comment

34 comments:

  1. Replies
    1. makan aja nasi , gimna mau seperti hamza .
      ngimpi lu .

      Delete
  2. Biasa aja lah, bnyak kok hacker yg gitu.. Tapi tolong jangan terlalu menjelekan israel. Palestina aja yang salah trus cari masalah ama israel lalu kalah, kok kalian yang marah yah ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha di bayar berapa lu jelek jelekin Palestina?

      Delete
    2. #anonymous : sorry gan, palestina emg udah kalah ya? Belum gan.. See next time

      Delete
    3. #anonymous : sorry gan, palestina emg udah kalah ya? Belum gan.. See next time

      Delete
    4. Kok die malah jlek jlekin palestin yg slah israel tolol

      Delete
    5. #anonymous:paling orang ini bukan muslim,ea jelas dia bela israel

      Delete
    6. #anonymous:paling orang ini bukan muslim,ea jelas dia bela israel

      Delete
    7. Udah jelas yang salah tuh israel tong

      Delete
    8. #anonymous: Sijamban goblok jelas" israhell kafir malah dibela

      Delete
  3. Israel πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žwalaupun kuat meratakan paletin tp gk bs bsa ini bukti nyata kekuasaan Allah .

    ReplyDelete
  4. negara Komunis yahudi berdiri atas Tangan besi PBB yang mengambil 60%(75% faktanya) wilayah sah negara Palestina. Jadi tetaplah kau dukung Israel atas kebodohanmu dalam hukum dan kemanusiaan, serta atas kekafiran dalam beragama menindas kaum muslimin.

    ReplyDelete
  5. Kok bisa dia dieksekusi oleh israel ?
    Apa hakny israel untuk mengeksekusi ny ?
    Pdahal dia berkewarganegaraan aljazair ?

    ReplyDelete
  6. Kabarnya sudah sih gan.. Mudah2an jd syahid
    Yg ngehujat Palestin dg mendukung israel smoga dpt petunjuk..

    ReplyDelete
  7. serius???????????yakin g salah tuh infonya??

    http://tekno.liputan6.com/read/482853/3-tahun-jebol-bank-untuk-foya-foya-hacker-aljazair-ditangkap

    ReplyDelete
  8. http://inet.detik.com/read/2013/01/09/132552/2137199/323/apes-hacker-pembobol-bank-ditangkap-saat-liburan

    ReplyDelete
  9. menang nya palestina adalah akhir dari dunia :)

    ReplyDelete
  10. saya setuju dengan semua yg dia lakukan....
    apakah anda bisa mengajarkan saya cara meretas situs web???
    kalau bisa tolong ajarkan saya agar saya bisa melanjutkan Jihad Hamza BIN Dlaj...

    ReplyDelete
  11. Satu yg membuat saya yakin dia adalah orang yg jujur memberikan untuk palistina karena masa iya orang masih senyum senyum walau hukuman mati dilaksanakan didepan mata ,klo uang nya dibuat foya foya gk mungkin berani dia senyum senyum meski difonis mati karane dia terlihat tidak senang apabila ada pertempuran

    ReplyDelete
  12. Satu yg membuat saya yakin dia adalah orang yg jujur memberikan untuk palistina karena masa iya orang masih senyum senyum walau hukuman mati dilaksanakan didepan mata ,klo uang nya dibuat foya foya gk mungkin berani dia senyum senyum meski difonis mati karane dia terlihat tidak senang apabila ada pertempuran

    ReplyDelete
  13. gini saja kita pernah dengar surat di al qur an,yaitu agamaku agamaku,agamamu agamamu.jadi gak usah ngurusin agama orang mending memperbanyak ibadah dan amalan shalih

    ReplyDelete
  14. Mati satu tumbuh seribu. Semoga syahid nya Hamzah Dalj memberikan inspirasi kepada hacker2 muslim yg lain utk terus melanjutkan perjuanngannya di dunia maya

    ReplyDelete
  15. keep smile cause he knows already, he will be happy in heaven :') respect

    ReplyDelete
  16. WahπŸ˜πŸ˜„,Butuh Sepatu Sneakers buat Jalan² atau yang Lainnya ?πŸ˜„,Cek IG Kita Aja Guys,ada Berbagai Macam Sepatu Sneakers Yang Keren & Berkualitas Lohh😱,Nggak Percaya?Langsung aja Cek IG Kita Yuk!!πŸ˜‡πŸ˜‡ IG:warungsepatuofficial

    ReplyDelete