Website Ashley Madison (Situs Perselingkuhan) Diretas Oleh Impact Team

Situs Perselingkuhan yang ada di internet salah satunya AshleyMadison.com , Telah berhasil di Retas oleh kelompok hacker yang Bernama Impact Team .

Bersamaan dengan ini , situs AshleyMadison.com langsung di blokir oleh pemerintah karna setelah berita ini beredar banyak yang mengunjungi website tersebut , sehingga ada nya penanganan cepat oleh pemerintah untuk memblokir website tersebut .





Tidak Hanya meretas , tetapi kelompok hacker Impact InI telah menyebarluaskan data-data yang ada di database website tersebut ke permukaan dan disebar luaskan ke public .

Kelompok hacker ini sekarang sedang dicari oleh pihak aparat , sampai sekarang impact team belum diketahui dari mana dan siapa dalang dibalik team tersebut .

Impact Team menyatakan kecaman nya kepada Avid Life Media (ALM) yang dituding sebagai induk dari Ashley Madison.
Berdasarkan fungsi website tersebut yang di gunakan untuk perselingkuhan , berikut pesan yang di sampaikan oleh Impact Team .

"Ingatlah Kalau situs ini adalah tipuan dengan ribuan profil wanita palsu. 90% sampai 95% user adalah pria. Menemukan namamu di sini? ALM yang mengecewakanmu. Tuntut mereka dan klaim kerugianmu. Kemudian jalani kehidupanmu ",

Peretasan ini sudah berlangsung Sejak bulan juli lalu  dan meminta agar website Ashley Madison segera di tutup , jika tidak di tutup maka Team Impact akan membocorkan data-data anggota website tersebut akan di bocorkan kepublik.


Berikut kecaman yang di lancarkan oleh Impact Team untuk menyudutkan agar website tersebut harus segera dihapus.

"Kami adalah Impact Team. Kami telah mengambil alih semua sistemmu, semua database informasi user, email dan sebagainya. Menutup Ashley Madison akan merugikanmu, tapi tidak memenuhi tuntutan ini akan membuatmu lebih rugi lagi,"

Karna Pihak Ashley Madison Mengabaikan Peringatan dari Impact Team , akhirnya para hacker tersebut benar dan telah membocorkan data-data anggota website tersebut.

Setelah kejadian tersebut benar terjadi , pihak Ashley melaporkan perbuatan team impact sebagai aksi kriminalitas cyber dan sekarang sedang dalam masa penyelidikan.
Share on Google Plus

About HannaBe Rezika

Saya Hannabe Penulis Ulung dari UnderGround
    Blogger Comment

1 comments:

  1. Hmm.. Data-data apa saja yah yang disebarluaskan? Apakah data wanita selingkuhannya atau jangan2 data kartu kredit? Lagian ada-ada aja, bikin situs perselingkuhan, bikin kaum wanita jadi was-was aja takut kalau pasangannya ternyata jadi member disitu. Jangan2 ini hacker nya seorang cewek lagi, tergerak oleh idealismenya mendukung sesama kaum wanita :p

    ReplyDelete