Anonymous Menjalankan #OpIcarus Operasi Terbesar Sepanjang Sejarah Anonymous

Dibulan Mei ini Anonymous Kembali Memulai #OP , kini Targetnya tidak main-main yaitu Bank-Bank Besar International sasaran utama nya yaitu MasterCard, Visa, IMF, London Stock Exchange. Operasi ini bernama #OpIcarus dimana pihak anonymous secara besar-besaran akan menyerang Bank International Selama Satu bulan .




Belum lama #OpIcarus berlangsung dikabarkan dari pihak anonymous telah mengklaim sudah ada 9 Bank besar yang telah menjadi korban , jika #OpIcarus ini berjalan sesuai rencana maka Pihak Anonymous beranggapan ini adalah Operasi Serangan Paling terbesar sepanjang sejarah Anonymous.



#OpIcarus ini digencarkan oleh Anonymous sebagai protes yang di lakukan pada koruptor-koruptor yang ada di dunia , #OpIcarus ini juga Anonymous mengajak beberapa kelompok hacker untuk bekerja sama salah satunya yaitu Grup Hacker Ghost Squad Attackers.


Serangan Awal (Pemanasan) dari #OpIcarus ini berupa serangan DDoS yang di lakukan kepada target utama yaitu bank-bank besar didunia , Serangan DDoS ini mengakibatkan akses website di banjiri oleh trafik kunjungan yang sangat besar yang mengakibatkan Website tersebut Tumbang “DOWN” karena trafik yang sangat banyak , Dikutip dari TechWorm situs pertama yang berhasil tumbang adalah Bank Sental Yunani





Pihak Bank Sentral Yunani Mengakui Bahwa memang benar Banknya telah menjadi korban , dengan kesigapan Pihak keamanan Bank yang bergerak cepat serangan DDoS tersebut hanya berpengaruh beberapa menit saja dan pada akhirnya pihak Kemanan Bank tersebut dapat menangani Trafik DDoS tersebut , walaupun sudah dilakukan pencegahan akan tetapi dampak akibat DDoS yang berlangsung beberapa menit tersebut  memaksa website dari Bank Sentral Yunani “DOWN” dalam waktu yang lama .




Lewat video mereka yang diunggah di YouTube, Anonymous menyatakan bila korban mereka masih banyak, seperti MasterCard, Visa, IMF, London Stock Exchange, dan bank sentral lain dari berbagai negara. Anonymous menekankan bila mereka tidak akan kalah dengan politik 'kotor' dari bank.

"Ini hanyalah awal, kami tidak akan berhenti sampai semua mata tertuju pada bank, serta semua institusi yang menyimpan uang hasil aksi kriminal mereka di dalamnya," ujar Anonymous.

Beberapa bank yang sudah berhasil diserang oleh Anonymous dan Ghost Squad Attackers di antaranya adalah bank sentral Siprus, Selandia Baru, Montenegro, dan Prancis.

Share on Google Plus

About HannaBe Rezika

Saya Hannabe Penulis Ulung dari UnderGround
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment